pimp your myspace

Tips Penting

Tips Penting untuk Anda
Ide adalah bagian paling awal dan menyenangkan dari sebuah proses bisnis, terlebih jika ide tersebut unik. Ide-ide baru muncul setiap harinya. Untuk mendapatkannya, cobalah bertukar pikiran dan berpikir di luar dari biasanya. Potensi-potensi untuk suatu produk baru, suatu cara baru dalam menjual dan suatu cara baru dalam melayani konsumen selalu saja ada.
Selalu siapkan media yang diperlukan untuk menuliskan ide-ide yang Anda dapatkan setiap waktu mulai dari secarik kertas, telpon genggam atau PDA karena Anda tidak akan pernah tahu kapan ide-ide terbaik itu akan muncul.
Lihat masalah yang berada di sekeliling Anda, bukalah lebar-lebar telinga dan mata Anda. Ketika Anda mendengar orang mengeluh, jangan begitu saja setuju dengan mereka, sebaliknya tanyakan kepada diri sendiri, dapatkah Anda memberikan solusi dengan suatu produk atau jasa? Ini mungkin akan menjadi awal dari mulainya bisnis kecil Anda atau lanjutan untuk bisnis besar Anda.
Salah satu cara untuk menghasilkan uang di waktu yang bagus ataupun buruk adalah dengan menemukan sesuatu yang orang benci atau tidak suka melakukannya dan lakukan sesuatu hal tersebut untuk mereka.
Ide-ide dapat terlihat sejelas kristal oleh kita dan sejelas lumpur oleh orang lain. Mereka dapat menjadi sesuatu yang sangat menyenangkan sekaligus penyebab frustrasi. Temukan ide unik yang tepat bagi Anda, baik ide itu asli, pinjam atau bahkan beli, kemudian adaptasikan ide tersebut dengan sentuhan Anda dan segera lakukan.
Ingat! Sekarang bukan waktunya kita untuk memimpin, sekarang waktunya kita belajar dari orang lain. Terakhir, ide besar tidak dapat dilakukan terburu-buru, berikan waktu yang Anda butuhkan. Selamat mencari ide bisnis unik Anda dan semoga berhasil!

0 komentar:

Search This Blog

Harga Emas Hari ini (IDR)

Space Iklan :

myspace graphic

My Blog List

TEMUKAN KAMI DI FACEBOOK